Sabtu, 05 Juli 2014

Ini Kita

5 tahun kebelakang...
Ada 5 orang anak manusia di suatu kampus di Palembang, mereka sama - sama perempuan dan sama - sama kuliah di fakultas hukum, dengan latar belakang yang beragam dan satu fokus yang sama, ngarep bisa dapet beasiswa dan bisa lulus dengan predikat cum laude :).

5 tahun kebelakang...
5 orang anak manusia itu secara tanpa disengaja kemana - mana selalu bersama. sempat ikut organisasi mahasiswa yang sama, nongkrong di kantin depan bersama - sama (sambil cuci mata ngeliatin cowok - cowok bening di bank Mandiri sebelah :p), menimbun lemak dan kolesterol makanin pempek telor dan lenggang di kantin teknik sambil ngerumpi (baca: diskusi :p) mengenai segala hal, tergantung musim :D. kalau lagi musim semesteran, seringnya ngebahas materi kisi - kisi ujian, kalau lagi musim issue politik di teve seringnya (sok-sokan) ikutan menganalisa issue tersebut (padahal mah paham KUHP juga baru nyampe pasal 1 doang :p), dan kalau lagi musim dapet ilham seringnya mengkhayal nggak jelas tentang masa depan, mulai dari kendaraan idaman sampai nikah barengan ber-5 disaat yang bersamaan :D

5 tahun kebelakang...
hidup terasa lebih ringan. sumpek abis semesteran? karaokean. gerah sama tugas-tugas kuliah yang sejibun? karaokean. stress gara-gara penggarapan skripsi? karaokean. lega setelah sidang skripsi? karaokean. Ya, nggak terhitung berapa kali kita karaoke, berapa kali moment indah yang kita lalui.

5 tahun kebelakang...
untuk pertama kalinya mereka manggil kita cumpukan. cumpukan itu bukan nama genk. bukan nama perkumpulan apalagi nama perguruan silat :p. itu nama panggilan iseng buat kita dari anak laki - laki fakultas sebelah yang emang suka isengin kita :D #you know who u are dude.

udah banyak hal yang kita laluin. sedih-sedihan, berantem-beranteman, bahagia-bahagiaan. kita udah tau busuk-busuknya satu sama lain, kita udah tau bagian-bagian terbaik dari pribadi masing-masing. bukan cuma canda tawa yang udah pernah kita bagi, air mata juga udah pernah kita bagi. and that's what bestfriends are for :).

cumpukan tetap cumpukan yang walaupun intensitas ngumpulnya udah nggak seintens waktu kuliah dulu tapi kualitas kebersamaannya nggak ada yang berubah. secara fisik pada akhirnya mungkin nanti kita semua akan berpencar, ngikutin alur hidup masing-masing yang udah dirancang dengan sebaik mungkin sama Allah. Dan ketika saat itu tiba, sedih pasti ya. tapi hidup harus terus berlanjut ya girls dan sebagai perempuan-perempuan kuat nan tangguh kita harus tegar menghadapinya, karna kita tau everything happens for a reason :).

terkadang kita memang punya masalah, terkadang kita bertengkar, terkadang kita menangis, terkadang kita tertawa. terimakasih buat kebersamaan yang indah, terimakasih buat persahabatan yang keren ini, terimakasih buat memory yang berharga ini :).







"Bestfriend are people you don't need to talk to every single day. you don't need to talk to each other for weeks. but when you do, it's as if you'd never stopped talking."
-Unknown-








P.S
Note ini juga saya dedikasikan untuk seluruh sahabat-sahabat keren disetiap tahapan dalam kehidupan saya. maaf nggak bisa disebut satu-satu.
I love you all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar